BIRO KDI (Komunikasi dan Informasi)

Deputi Olahraga dan Kepanduan DPW PKS SUMSEL

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
14.38

Kampanye Akbar PKS Lapangan Parkir Sriwijaya

Diposting oleh DEPUTI OLAHRAGA DAN KEPANDUAN












Kampanye akbar putaran akhir pada tanggal 03 Maret 2009 membuat lapangan parkir sriwijaya menjadi putih seprti lapangan yang tertutup salju, sekitar 50 ribu massa PKS hadir dalam kampanye tersebut, dengan semangat mereka mendatangi kampanye akbar pks. dalam kampanye ini PKS menghadirkan Ust. Hidayat Nurwahid, serta di meriahkan pula oleh atraksi wushu dan Flying Fox oleh kepanduan dan theatre oleh anak-anak mahasiswa, pelawak nasional kirun serta di meriahkan Ebiet B d yang membawakan lagu PEMILU SUDAH TIBA. bertambah hangat lah suasana tersebut..
kondisi cuaca yang sangat mendukung pada saat kampanye berlangsung cuaca tiba-tiba sejuk dan matahari tertutup awan menandakan Allah ridho ...Insya Allah.
untuk pengamanan yang di lakukan oleh kepanduan dipimpin oleh komandan pengamanan Syahid Fadli dari Korsad (Korps Satuan Tugas Keadilan) Sumsel yaitu baret merahnya kepanduan. dimana total pengamanan tersebut beranggotakan ikhwan dan akhwat sejumlah200 personil dimana kepanduan Ogan Ilir diterjunkan untuk membantu pengamanan tersebut.

0 komentar: